Dandim 0736/Batang Berbaur dengan Warga Saat Penataan Batu

  • Whatsapp

MITRAPOL, Jateng – Pelaksanaan Pra TMMD Reg 103 Kodim 0736/Batang, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan penataan batu ,di Jalan Dusun Durenombo yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah, Jumat (5/10).

Danramil 01/Subah, Kapten Sugito mengatakan, pekerjaan penataan batu makadam jalan yang dilaksanakan hari ini cukup memuaskan, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya. Penataan jalan ini butuh tenaga yang banyak agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

”Di minggu-minggu ini pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar Dusun, antara Dusun Durenombo dan Dusun Durensari, Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, ” ungkap Danramil.

Danramil menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD Reg 103 ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan. “Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga, dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Setempat,” tutur Danramil”.

Sebagaimana diketahui, pembangunan dan penataan Jalan Desa Durenombo harus mencapai target yang di tentukan.

Wardiun mengatakan, Jalan ini merupakan jalan Desa yang menghubungkan dua Dusun,untuk mengangkut hasil bumi untuk di bawah ke pasar,” ucapnya.

Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *