Dibantu Warga, TNI Susun Makadam di Lokasi TMMD

oleh

MITRAPOL, Jateng – TNI Manunggal Membangun Desa reguler Tahun 2018 Kodim 0736/Batang akan segera dibuka. Kegiatan TMMD ini akan dipusatkan di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah,sabtu (06/10/18)

Kegiatan Pra TMMD ini mengerjakan pengerasan jalan atau makadam sebelum pelaksanaan pengaspalan, Pengerasan jalan ini dikerjakan oleh Satgas TMMD reguler ke 103 dan puluhan warga masyarakat yang sudah siap membantu kegiatan Pra TMMD ini.

H.Sireng selaku kepala Desa Duren Ombo menyampaikan,”sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang yang tergabung Satgas Pra TMMD kali ini berada di Desa kami, karena apabila pengaspalan jalan yang menghubungkan jalan dari Dusun Duren Ombo, Dusun Gepret dengan Dusun Duren sari, di Desa Duren Ombo Kecamatan Subah selesai maka akan melancarkan transportasi,”jelasnya.

Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ Napaitupulu S.Sos M.I.Pol melalui Pjs Danramil 01/Subah memerintahkan kepada para prajurit untuk melaksanakan Pra TMMD sejak tanggal sebelum nantinya dibuka secara resmi,”terangnya.

“Kegiatan Pra TMMD ini adalah sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD, karena besar kemungkinan bila dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai. Maka dari itu saya langsung memerintahkan para prajurit melaksanakan Pra TMMD agar sasaran TMMD reguler ke 103 ini bisa seselai tepat waktu,” tegas Dandim.

“Semoga kegiatan TMMD reguler ke – 103 dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Duren Ombo,Kecamatan Subah dan sekitarnya,” pungkasnya.

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *