Kapolres dan Kapolsek Geruduk Danramil Lambar

  • Whatsapp

MITRAPOL, Lambar – Kapolres Lampung Barat, AKBP Tri Suhartanto, menghadiri undangan upacara peringatan Hari TNI ke-73 di Makorem 043/Gatam Bandar Lampung, Kamis (4/10).

Tak mau kalah dengan Kapolresnya, para Kapolsekjajaran Lampung Barat juga mengucapkan HUT TNI ke-73.

Mereka tak mau kalah mentauladani pimpinannya, ikut bersama mengruduk para Danramil jajaran Lampung Barat dan Pesisir Barat. Sebagai contoh, Kapolsek Pesisir Barat dan Camat menggeruduk Makoramil 442/03 untuk mengucapkan selamat, Jumat (5/10).

Kapolres dan Kapolsek Geruduk Danramil Lambar2

Kapolres Lambar, AKBP Tri Suhartanto, berharap kedepan TNI dan Polri semakin kompak dan bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, beserta keluarga besar staf dan bhayangkari Polres Lampung Barat, mengucapkan kepada seluruh Prajurit TNI dan keluarga besar TNI, di Lampung Barat dan Pesisir Barat, serta di manapun saat ini bertugas dan berada, “Selamat Ulang Tahun ke- 73 dan Dirgahayu Ttentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama.” ucap Kapolres

“Semoga Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, senantiasa melimpahkan kesehatan dan kekuatan serta petunjuk-Nya kepada kita sekalian, dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat kita cintai bersama,” ungkap Kapolres

Wawan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *