Minta Doa Restu, Sandiaga Kunjungi Ponpes Tertua di Indonesia

oleh

MITRAPOL, Jatim – Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) tertua di Indonesia, Sidogiri, Pasuruan, Jawa Timur.

Kedatangan pasangan Capres RI Prabowo itu dikabarkan untuk meminta doa restu.

Kedatangan Sandi disambut pengasuh Ponpes Sidogiri, yakni Muhammad Kholil Nadja, KH Fuad Nurhasan dan KH Abdulloh.

Dalam kunjungan tersebut, Sandi menyampaikan akan fokus pada bidang ekonomi terutama penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Saya yakin salah satu penggerak ekonomi Indonesia adalah ekonomi umat. Ekonomi yang bisa memberdayakan. Penciptaan lapangan dan harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Saat ditanya pewarta bagaimana rasanya selalu disambut histeris emak-emak. Dia mengatakan emak-emak adalah menteri ekonomi sesungguhnya. Mereka merasakan langsung turbulensi ekonomi.

“Kebutuhan pokok yang makin tinggi karena dolar sudah Rp15.000 lebih. Harapan mereka yah cuma itu, harga bahan pokok yang terjangkau dan anak-anak mereka mudah mendapatkan kerja,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga menyampaikan pesan Prabowo Subianto untuk menciptakan suhu politik yang sejuk dan tidak memecah belah, dan terus menjaga ukhuwah.

red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *