Siswa Sekolah di Jateng Gembira dengan Kehadiran Polisi

  • Whatsapp
Aparat Kepolisian saat membantun siswa SD menyeberang jalan

MITRAPOL, Jateng – Kehadiran Polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Terutama pada saat pagi hari, maklum saja aktivitas masyarakat mengalami peningkatan bersamaan jam masuk kantor dan masuk sekolah.

”Ambang Gangguan (AG)/Police Hazard dilaksanakan setiap pagi di titik rawan utamanya sekolah yang terdapat di wilayah hukum Polres Batang . Harapannya agar lalu lintas lancar ,tertib dan kondusif,” kata Kasat Binmas Polres Batang AKP Raharja setelah pengaturan lalu lintas di sekitar pertigaan Dracik Kampus, Rabu (3/10/18).

Mantan Kapolsek Limpung ini selalu mencontohkan kepada anggotanya agar selalu rutin melaksanakan ambang gangguan setiap pagi.

”Hal ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan ikhlas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Semua pengguna jalan baik pengendara dan pejalan kaki dapat merasa aman dan nyaman. Sehingga suasana kamtibmas dan kamseltibcar lantas dapat terjaga dengan baik,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain kegiatan diatas, Raharja juga minta anggota Bhabinkamtibmas terus melakukan sambang ke Desa binaan.

“Agar terjalin kedekatan dan koordinasi yang baik dengan warganya. Kehadiran Polisi ditengah masyarakat harus bisa membawa manfaat,” imbuhnya.

Irul

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *