Tak Sampai 2 Hari, Pembobol Rumah Bidan Dibekuk Aparat Kepolisian

  • Whatsapp

MITRAPOL, Mesuji – Pria berinisial BS terduga pelaku pencurian berhasil diamankan Polsek Tanjung Raya, Jumat (4/10)

“Iya benar, kami berhasil ungkap pelaku Curat berinisial BS di Desa Brabasan pada Pukul 11.30 WIB saat sedang duduk santai sambil minum es di salah satu warung Kopi di Desa tersebut,” kata Kapolsek Tanjungraya IPTU Ataka mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada mitrapol.com melalui sambungan Handpone. Jumat (4/10) sore hari

Kemudian, Ataka juga menjelaskan, pelaku sebelumnya membobol kediamanan salah seorang Bidan bernama Dwi Tranti Aprilia Warga Wirajaya pada Rabu (3/10/2018).

“Pelaku mencongkel jendela ruang praktek korban, kemudian masuk lewat jendela dan mengambil barang milik korban berupa Notebook, uang, dan emas. Saat ini pelaku beserta sejumlah barang bukti telah kami amankan di Mapolsek. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 Tahun penjara,” terangnya.

Selain itu, Ataka juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjungraya untuk senantiasa selalu mengantisipasi pelaku kriminal, jangan beri kesempatan.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat Tanjungraya agar selalu antisipasi dan jangan beri kesempatan untuk pelaku kriminal, salah satunya kendaraan jangan sembarang di letakkan, beri kunci ganda, kunci rumah dengan rapat, dan bila ada terjadi tindakan kriminal, segera melaporkan ke kami,” tutupnya.

adi m

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *