Bakti Sosial, Gereja Bethel Indonesia Bagikan 550 Sembako

by -207 views

MITRAPOL, Jakarta – Bakti sosial yang diadakan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Amanat Agung Jalan Bandengan Utara RW15 RT01 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara dengan membagikan 550 sembako gratis kepada warga sekitar Gereja, Minggu (7/10/2018) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ppembagian sembako gratis tersebut dengan cara satu kupon ditukar dengan satu kantong pelastik yang didalamnya berisi 3 liter beras, 1 liter minyak goreng dan 4 bungkus mie instan.

Hadir dalam bakti sosial tersebut diantaranya, Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, Camat Penjaringan M Andri, Lurah Penjaringan Depika Romandi, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaedi, Panit Binmas Aiptu Maryadi, Kapospol Subsektor Jembatan tiga Ipda Sugianto serta Pokdar Kamtibmas Penjaringan 77 dan para RT se RW15 serta ibu PKK dan tamu undangan lainya.

Gembala Sidang, Johan menyampikan bahwa bakti sosial yang diadakan GBI ini untuk pertama kali. Ia berharap kedepannya akan terus dilaksanakan bakti sosial serupa.

“Berbagi kasih atas kepedulian tarhadap masyarakat setempat sekitar gereja GBI dan ini baru awal pertama kali di adakan dan do’a kan mudah – mudahan kedepanya akan adalagi seperti ini. Atas terlaksananya kegiatan ini hasil kerja sama kepengurusan ketua gereja GBI dan Jemaat serta Ketua RW 15, Teddy dan ketua RT 01, Vivi,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsudin Lologau mengucapkan terima kasih kepada pengurus GBI yang sudah peduli kepada warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus gereja GBI dan kepada panitia penyelenggara yang sudah mengadakan bakti sosial berbagi kasih atas kepedulianya tarhadap warga sekitar dan mari kita jaga ketertiban dan keamanan, karena Jakarta ini Ibu Kotanya Indonesia dari berbagai macam suku ada di Jakarta,” ucap Syamsudin.

muklis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *