Secara Aklamasi Ketua RT 02 Terpilih

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Pemilihan Ketua RT yang dilaksanakan secara aklamasi berjalan dengan lancar, meriah, terarah dan terbuka, acara pemilihan disaksikan Ketua RW 05 Didi Hermanto beseta stafnya.

Pemilihan Ketua RT 02 secara aklamasi disambut baik warga sekitar dan tepukan tangan serta suara bergemuruh tanda setuju, ketika Ketua RW 05 membacakan surat pengukuhan dan penetapan bahwa Basri sah sebagai Ketua RT 02 RW 05, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, (7/10/2018) Minggu pukul 19.30 WIB.

Dalam acara pemilihan Ketua RT 02 ini hadir juga Ketua RW 05 Didi Hermanto, dan Wakilnyanya Faisal beserta jajaranya, Kapospol Subsektor Pasar Ikan Polsek Metro Penjaringan Aiptu Zaeni, Ketua RT dari satu sampai tujuh dan para Ormas baik BPPK, FBR, Forkabri serta para tamu undangan lainya.

Ketua RW 05 Didi Hermanto mengatakan, bahwa malam ini pemilihan RT secara aklamasi dan sekaligus dikukuhkan dan disahkan karena untuk persaratan sudah memenuhi persyaratan, maka dari itu malam ini, saya, nyatakan Bapak Basri sudah sah menjadi Ketua RT 02, selamat mengemban tugas dan amanah menjadi memimpin warganya, terimakasih kepada panitia beserta warga semuanya yang hadir sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar, ucapnya.

Bagus mantan Ketua RT 02, mengatakan “saya sebelumnya, minta maaf kepada warga apabila disaat memimpin, saya banyak kekurangan dan kehilapan, mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya,” Ujar Bagus.

Basri Ketua RT 02 terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga RT 02 yang sudah mempercayainya menjadi Ketua RT, mudah-mudahan kedepanya saya bisa mengeban tugas dengan baik dan amanah, mohon dibantu kepada warga RT 02 karena saya masih dalam tahap belajar belum bisa apa-apa kalau tanpa bantuan dari warga semuanya saya tidak akan bisa apa-apa, maka dari itu mulai dari sekarang mari kita bareng – bareng memajuankan dan meningkatkan keamanan di wilayah RW 05. Pungkas Basri.

 

 

Muklis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *