Bikin Resah, Pelaku Narkoba Dilempari Batu oleh Warga

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Boy (36) inisial tersangka pembawa narkoba jenis sabu-sabu harus rela dilempari batu oleh warga Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara saat dibekuk polisi, Selasa (9/10)

Boy terbukti membawa narkoba jenis shabu shabu dengan berat 0,47 gram saat ditangkap polisi dan harus rela dilempari batu oleh warga lantaran merasa resah dengan predaran narkoba di wilayah.

Menurut Kapolsek Kalibaru, Kompol Agung Budi Leksono, pihaknya melakukan penangkapan teehadap Boy atas informasi warga yang merasa resah dengan peredaran narkoba.

“Kita mendapatkan laporan atas keresahan warga terhadap peredaran narkoba di wilayah Muara Bahari, maka dari itu atas laporan warga saya menurunkan anggota untuk melakukan observasi di wilayah tersebut. Dalam operasi itu tim unit Reskrim Polsek Kalibaru dipimpin oleh Iptu Spriyono dalam proses penangkapan tersangka di wilayah itu sedikit geram masyarakat hingga meneriakan serta melempari batu ke arah tersangka,” katanya.

Namun, lanjut Agung, kita dengan cekatan membawa tersangka untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan akibat geramnya masyarakat dengan peredaran narkoba.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 buah plastik yang berisi butiran kristal putih yang diduga Sabu seberet 0,47 gram.

“Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subsidair pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup Agung

sukemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *