Dugaan Penggelapan Dana Soskak, Direktur RS Medical Tj Morawa akan Dipanggil Polisi

by -89 views
Mapolda Sumatera Utara

MITRAPOL, Medan Dikabarkan kasusnya mengendap di Poldasu, Toni Nixon, SE yang saat ini menjabat sebagai Dirut RS Medical di Tj.Morawa akan kembali dipanggil Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (9/10).

Informasi yang didapat, pemanggilan tersebut lantaran Toni Nixon selaku Ketua KARPEDA PTPN II telah melakukan penggelapan Dana Sosial dan Kemalangan Karyawan (SOSKAK).

Sempat dilaporkan ke Polda Sumatera Utara pada tahun 2017 atas kasus penggelapan dana Sosial dan Kemalangan karyawan PTPN II Tj.Morawa. Saat itu laporannya telah dilimpahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum nomor : B/105/VIII/2017/Ditres krimsus tgl. 10 Agustus 2017.

Meskipun begitu, pihak kepolisian Polda Sumatera Utara bagian Mindik saat dikonfirmasi Mitrapol menjelaskan bahwa laporan tersebut tidak ditemukan dalam buku agenda surat dan solusinya dari Personil berpangkat AKP ini meminta membuat Surat kembali ditujukan kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum agar cepat diproses.

“Tidak ada di temukan pak. Buat saja laporan kembali ditujukan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Diskrimum) agar cepat do proses dan kita panggil,” ujarnya.

Perlu diketahui, selain terlibat kasus penggelapan dana Sosial dan Kamalangan ternyata Toni Nixion juga tersandung kasus penipuan tentang iuran BPJS Pekerja di PTPN II.

Hermansyah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *