Forum Pemuda Peduli NKRI Galang Dana untuk Korban Bencana Donggala – Palu – lombok .

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Forum Pemuda pemudi Peduli NKRI Palu Donggala Lombok menggelar konferensi perss, Senin, (8/10/2018) di Cafe the hook Jl.Cikatomas 11 no 35 jakarta selatan.

Acara ini dihadiri oleh Dompo,,(HMI) ,Jack GNNI ),Nara asnnda ,(KMHDI),jalil ( LMND),Ranjes ( HMI) Amirullah(SEMMI) ASIS hoyangnaen,( PUKRI),Wirawan Hikmahbudi.

Adapun gerakan kemanusiaan ini bertujuan memberikan sumbangsih dan dampak positif pada para korban gempa dilombok dimana momentum ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan bagi para pemuda pemudi untuk meningkatkan rasa kepedulian anak muda Indonesia untuk ikut andil meringankan beban saudara saudara kita yang terkena becana yang dialami terhadap bencana yang saat ini melanda Indonesia “ujar wiryawan (ketua umum).

Acara ini bertujuan murni hanya untuk misi kemanusiaan saja. Terkait dengan musibah yang terjadi donggala dan lombok dari 9 elemen,bisa membangun saudara yang ada terkena dampak langsung. dilombok.

Diharapkan pula dalam acara gebyar kebangsaan nanti akan diisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dimana acara yang menjadikan pemuda pemudi Indonesia yang selalu peduli pada sesama dan juga akan bergabung dengan misi kemanusiaan ini melalui sumbangkan pikiran,bantuan serta gagasan. untuk berhasilnya agenda besar ini terlaksana.

Acara ini sekaligus untuk meringankan penderitaan para korban dalam musibah dengan menggalang dosasi sumbangan yang akan diberikan pada para korban bencana dengan adanya acara ini bantuan untuk saudara kita para korban gempa Palu, Donggala, dan Lombok akan bermanfaat ” ujar Jeck”pada media.

Dikatakan,” jek kembali pada mitrapol “,bahwasanya Forum Pemuda Peduli NKRI sekaligus berencana adakan kegiatan pada tanggal 27 dan 28 Oktober berupa bazzar dan panggung festival donasi yang juga bertepatan dengan hari sumpah ini Seharusnya pemuda kita lebih memperkuat keimanannya dengan adanya kejadian musibah gempa yang terjadi baru baru ini dimana diharapkan, musibah ini semoga menjadikan manuasia yang selalu ingat akan kebesaran allah juga ibadah jangan ditinggalkan” ujar “Amirullah kepada awak media”

Dalam hal ini pula Persatuan dan kesatuan umat harus lebih diutamakan dalam hidup bermasyarakat saling tolong menolong untuk meringankan beban-saudara saudara kita dimana agama suku,ras merupakan bentuk kemanusiaan kekuatan pemuda bangsa indonesia,diharap ada kekuatan pemuda Indonesia,inisiatif.

Dengan aksi sosial kesatuan mahasiswa indonesia berharap,
momen ini sangat penting dan bermanfaat artinya dimana acara kemanusiaan ifen ini diharapkan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan disuport berbagai kalangan kembali dikatakan” Jeck organisasi ini sangat meringankan beban penderitaan saudara kita untuk mendukung sepenuhnya dari pemuda Indonesia dimana gebrakan yang diadakan ini ada nilai nya didalam butir pancasila sila ke 2.

Agenda nasional ini targetnya adalah pesan moral yang disampaikan ke masyarakat karna terkait kondisi bangsa yang sedang mengalami
musibah dalam berbagai hal ini saatnya untuk pemuda bersatu bergandeng tangan.

Gerakan moral ini lahir atas dasar kegelisahan dan keprihatinan pemuda Indonesia yang tidak peduli dengan apa yang terjadi terhadap musibah-musibah yang ada malah lebih peduli dengan masalah lain, berharap timbul rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Berbicara tentang persatuan pemuda Indonesia ini haruslah dipupuk dan galakan sedini mungkin.

Demi terwujudnya Indonesia yang diharapkan maka acara ini diadakan.kembali wiryawan katakan pada media

desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *