PAC Anshor-Banser Wonosari Bagikan Bantuan di Palu

oleh

MITRAPOL, Palu – Kedatangan Tim PAC Anshor-Banser Kec. Wonosari, Kab. Boalemo, Prov. Gorontalo tiba di Palu. Di bawah pimpinan Muhammad Ammin koordinator tim anshor – banser wonosari. Pada hari sabtu 06/10/18.

Dan kedatanganTim ini datang dengan membawa serta logistik untuk bantuan masyarakat Palu terdampak bencana Tsunami, Gempa dan liquifaksi.

Anshor-Banser Wonosari mengumpulkan bantuan dari masyarakat Kecamatan Wonosari, Kab. Boalemo berupa air mineral, Pakaian Layak Pakai, Perlengkapan Balita, Paket makanan anak-anak usia 10 Tahun ke bawah serta paket sembako dan obat-obatan.

Logistik yg terkumpul, diberangkatkan dari Gorontalo menuju Palu dgn menggunakan 1 unit truck, 3 unit pick up. Armada logistik disupport oleh para Kader NU di Wonosari dan Anggota Banser.

Selama di Palu, Tim Anshor-Banser Wonosari bergerak langsung terjun di titik2 pengungsi. Dimulai di wilayah Kabupaten Sigi, Lokasi Pengungsi di Mambora, Donggala Kodi, UNTAD, Pantai Barat dan titik pengungsi BMKG.

Tim juga, membagikan masker untuk masyarakat Pantai Talise. Sebab wilayah Talise mulai mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat wonosari yg telah turut mendoakan para korban bencana, terimakasih kepada yg telah memberikan bantuan dgn sukarela, baik materi maupun dana sehingga korban yg bisa dijangkau oleh Tim Banser Wonosari turut diringankan bebannya. Terimakasih dan bangga juga kepada seluruh Tim yg terlibat dalam penyaluran, semoga waktu dan energi yg dikorbankan dapat bernilai ibadah” ujar Muhamad Amin

efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *