255 Personil Kepolisian Diterjunkan Kawal Unjuk Rasa di Kapuk

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Kurang lebih 255 personil anggota Kepolisian amankan Unjuk rasa, diantaranya Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Aris Timang SH, didampingi Kapolsek Metro Penjaringan AKBP H Rachmat Sumekar SIK.MSi, dan Kasat Sabhara AKBP Wiyono serta Kasat Intelkam AKBP Haryono, gelar Gabungan Anggota untuk amankan Kariyawan PT Elastis Reka Arif yang lagi Unjuk Rasa (UNRAS), yang mentuntut keadilan, di depan pabrik Jalan Kapuk Raya 88 E-G Kelurahan Kapuk Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (10/10) pukul 08.00 WIB.

255 Personil Kepolisian Diterjunkan Kawal Unjuk Rasa di Kapuk2

Adapun anggota dengan Kegiatan tersebut guna mengantisipasi tindak Kejahatan menghadapi Masa (Unras) Karyawan PT Elastis Reka Aktif yang bergabung dengan Serikat Buruh Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia (FBTPI).

Kabag ops Aris Timang mengatakan Agar semua anggota tetap bersikap humanis, harus mengedepankan pengamanan yang bersifat premtif dan preventif guna tercapai situasi aman damai serta kondusif.

“Semua, anggota harus bisa menampung aspirasi, berkomunikasi dan berdialog dan mediasi maupun negosiasi dengan masa Unras, serta anggota tidak arogan dalam menghadapi aksi unjuk rasa, dan anggota tidak adayang menggunakan senpi semua adalah saudara Kita,” ujar kabag ops.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP H Rachmat Sumekar SIK.MSi menegaskan, semua anggota harut tetap melayani pengunjuk rasa dengan baik, sehingga tidak berbuat anarkis, tampilkan penuh dengan kesabaran dan keikhlasan serta profesional dalam pelaksanaan Tugas.

“Laksanakan, tugas dengan sebaik – baiknya, guna tercipta situasi aman damai serta kondusif, dengan apayang kita harapakan dan apabila ada kejadian yang menonjol sekecil apapun harus secepatnya dilaporkan,” tutup Kapolsek Metro Penjaringan.

muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *