Hingga Dini Hari, Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Gempa Palu

oleh

MITRAPOL, Palu – Bantuan logistik dari warga Desa Tolai, Kabupaten Parigi Motong  bantuan terus mengalir ke lokasi bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Made Adi, selaku Kepala Desa Tolai Barat menyampaikan, Saya sebagai penyambung/mewakili dari upaya dan kontribusi masyarakat Tolai kota dan tolai Timur, untuk membantu meringankan beban keluarga yang berada di Sulawesi Tengah ini,” ungkap made Adi saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa. Rabu (10/10)

“Lanjut Made Adi, Ini adalah bantuan dari  masyarakat dari tiga wilayah dijadikan satu, yaitu Tolai kota, Tolai Barat dan Tolai Timur,dan sebagai wujud kepedulian warga terhadap saudara saudara kita di palu yang sedang di landa bencana yang maha dashyat ini,” katanya

Sejumlah bantuan tersebut diserahkan ke Posko madinah 517 Majelis dzikir Nuurul khairat.Jl.Munif Rahman kompleks Bukit Tursyinah,Kel.Donggala kodi.

Salah satunya Desa Kebon Nena,Kec,Ulu Jadi, Kab Palu barat. Sulteng. Mendapatkan bantuan langsung dari Masyarakat Tolai Kota, Tolai Barat dan Tolai Timur, Kabupaten Parigi Motong.

” Saya selaku Kepala Desa Tolai Barat bersama koordinator lainnya di percayakan untuk mengantarkan bantuan ini dan Semoga bantuan logistik yang kami bawakan ini mampu meringankan penderitaan korban bencana serta dalam penyalurannya tepat sasaran,” pungkasnya ke Awak media.

Tidak berselang lama Bantuan tersebut pun langsung di Bagi–bagikan oleh pihak Posko kepada Para Warga Pengungsian.

efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *