Kabag Humas Polda Sumsel Kunjungi Polres Prabumulih

by -125 views

MITRAPOL. Prabumulih – Sesuai dengan amanah Promoter Kapolri dimana Humas Polri dituntut untuk melaksanakan manajemen media bukan hanya terbatas pada manajemen media eksternal Polri semata, akan tetapi manajemen media internal Polri juga sangat penting untuk dilakukan.

Dalam rangka mengecek manajemen media, Kabag Humas Polda Sumsel AKBP Ali Ansori melakukan kunjungan ke Polres Prabumulih dan diterima langsung oleh Kabag Op Polres Prabumulih Kompol Zaian. Rabu (10/10/18).

AKBP Ali Ansori mengatakan, manajemen media di internal Kepolisian adalah untuk mengedukasi setiap anggota Polri agar mampu memahami seluruh informasi termasuk media sosial dan media lainnya sehingga kita dapat memilih dan memilah mana informasi yang bermanfaat dan mana informasi yang justru berdampat negatif bagi kesatuan maupun diri pribadi anggota tersebut.

Kabag Op Polres Prabumulih Kompol Zaian mengatakan untuk saat ini manajemen media di Polres Prabumulih berjalan dengan baik. Baik dari manajemen internal maupun eksternal, Polres Prabumulih selalu bekerjasama dengan seluruh media yang ada dikota prabumulih.

 

 

Red/Salahudin

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *