Kapolres Metro Bersama Pejabat Utama Patroli Sepeda

oleh

MITRAPOL, Metro – Kapolres Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik melakukan patroli sepeda guna cek dan kontrol gudang logistik, kantor Bawaslu serta kantor KPU Kota Metro sekaligus pemantauan arus lalu lintas dan situasi kamtibmas di Kota Metro, Rabu pagi (10/10/18).

Dalam patroli bersepeda tersebut Kapolres Metro didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Metro juga personil Polres Metro.

“Dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 kami melakukan cek dan kontrol gudang logistik, kantor Bawaslu serta kantor KPU Kota Metro. Disamping itu sasaran patroli bersepeda pun masih dalam lingkup Kota Metro khususnya tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan lingkungan warga. Kami juga berhenti disimpul-simpul untuk pantau arus lalin pagi hari dan menyambangi warga dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan ikut menciptakan situasi kondusif diwilayahnya,” ujarnya.

Patroli bersepeda ini juga cukup efektif untuk jarak pendek dan lebih bisa menjangkau semua lingkungan masyarakat, agar anggota lebih sehat juga sekalian olahraga.

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *