Kios Bensin Eceran dan Bengkel Ludes Terbakar

oleh

MITRAPOL, Lampung – Kios milik Rudi (20) warga Kauman yang menjual bensin eceran serta bengkel motor ini ludes terbakar si jago merah, Rabu (10/10) pukul 09.00 wib.

Kejadian ini diakibatkan lalainya pemilik kios sedang menakar bensin bersamaan di tempat istri memasak, dikarenakan kios sangat kecil hanya berukuran 3 × 4 meter dengan cepat api menyambar bensin yang ada.

Kejadian terbakarnya kios bensin eceran di Jalan Ratu Prawira Negara Kota Metro Provinsi Lampung ini menghabiskan seluruh isi bangunan tanpa sisa

Rudi mengaku tidak sempat mengeluarkan isi kios seperti barang berharga, Adapun barang berharga yang terbakar 2 unit sepeda motor dan seluruh perabotan rumah tangga. Kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

“Saya tidak tahu kalau istri saya sedang menghidupkan kompor, tiba-tiba api langsung menyambar ke tempat biasa saya naroh bensin eceran, lalu saya keluar menyalamatkan anak dan istri saya,” ujar Rudi.

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 10.30 wib oleh satuan Pemadam Kebakaran Kota Metro menurunkan 5 unit dengan personil berjumlah 20 orang.

Kejadian kebakaran tersebut tidak jauh dengan SPBU Kauman hanya berjarak 20 meter. akibatnya aktifitas SPBU dihentikan sementara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kejadian ini sedang ditangani Polres Metro untuk melihat ada pelanggaran hukum atau tidak.

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *