Mitrapol Comunity Club Hadir di Palu

by -124 views

MITRAPOL, Palu – Kehadiran Mitrapol Comunity Club’ di lokasi bencana Palu, Sulawesi Tengah yang bergabung dengan Kimia Farma berserta TNI Manado, Makasar, Ambon dan Ternate bentuk rasa peduli arti persaudaraan dan kekompakan bersama langsung membuka posko bantuan, sembako, pengobatan dan Keamanan Masyarakat Palu.

Adapun posko Mitrapol Comunity Club bertempat di Jalan Jendral Sudirman Palu Sulawesi Tengah, Rabu (10/10).

Mitrapol Comunity Club Hadir di Palu2

Mitrapol Comunity Club yang mewakili Mitrapol, Neni Triyatna (Rossa) dkk, Kimia Farma, Gunawan, Dr. Dwi Rahmad, Dr. Ignasia Mujiman, Dr. Dien dkk, TNI Manado Lekol CBA Raden Erbulo Para Prajurit, Bekang Dam XIV/HSN kapten CBA Anwar B,Batong Sertu Otto, Tjege, Danru Sertu Basuki dan 19 Ran (kendaraan), Yon Kav 10/MG, Ternate Den Bekang XVI/44/02 di wakilan Usaini, Sule dan lainnya.

“Kami pasukan berani hadir walau medan yang sangat sulit ditempuh, tapi Kami pantang menyerah. Moto kami masyarakat Palu adalah saudara kami juga dan keikhlasan kami sangat tulus tanpa pamrih.

Neni, yang juga Kepala Biro Bekasi, Jawa Barat berterima kasih kepad seluruh pasukan TNI Manado, Makassar, Ambon, Ternate dan keluarga besar Kimia Farma dari Kendari, Makassar, Pali, Jakarta yang sudah mendukung hingga terlaksana dengan baik.

Masyarakat Palu dan Donggala sangat antusias dan senang atas bantuan berupa pengobatan dan lainnya yang diberikan para relawan.

NN

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *