Naas! Truk Pengangkut Material Terguling, Supir Selamat dari Maut

oleh

MITRAPOL, Jateng – Truk pengangkut material untuk kebutuhan proyek TMMD reguler ke-103 tahun 2018 di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (10/10) siang, terguling.

Diduga roda belakang sebelah kiri truk yang membawa muatan batu tidak kuat menahan beban karena posisinya berada di bahu jalan yang masih lembek atau belum dipadatkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pelaksanaan pengerjaan jalan tembus sempat terhenti karena proses evakuasi truk yang terguling.

Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Napitupulu, mengatakan, truk berhasil dievakuasi dua jam setelah kejadian.

“Satgas dibantu warga menggunakan truk pengangkut material lainya menarik badan truk yang terguling hingga akhirnya bisa dievakuasi,” ujarnya.

“Pengemudi truk diketahui bernama Yoyok (45) warga Subah, selamat tidak terluka namun kemungkinan sedikit shock,” jelasnya.

Dari pengakuan Yoyok, posisinya pada saat itu hendak membongkar muatan, namun karena sebagian jalan sempit dan sedang dikerjakan, maka ia memilih agak menepikan kendaraanya.

“Saya tidak sadar kalau bahu jalan kondisinya masih lembek akhirnya tidak kuat menahan beban lalu terguling begitu saja,” terangnya.

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *