Kapolres Lampung Barat Ajak Berempati Terhadap Korban Bencana

oleh

MITRAPOL, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik mengajak Saudara Saudara Sebangsa dan setanah air dalam bingkai NKRI untuk berempati kepada saudara saudara kita yang saat ini tertimpa musibah bencana dan menghimbau umat beragama mengadakan doa bersama untuk keselamatan, kesabaran, dan ketabahan saudara saudara kita yang mengalami Bencana, Rabu(10/0)

“Khusus kepada Rekan Rekan Anggota Kodim dan Polres Lampung Barat yang beragama muslim, saya menghimbau mari kita lakukan salat gaib untuk para korban wafat,” ajak kapolres lampung barat Akbp Tri Suhartanto.

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik juga mengajak masyarakat untuk menggalang bantuan guna meringankan beban korban.

“Mari kita galang dukungan bantuan dalam bentuk apapun untuk meringankan beban derita yang dialami saudara-saudara kita yang terdampak langsung oleh peristiwa bencana tersebut,” tuturnya.

Dan seminggu sebelumnya Keluarga besar Polres Lampung Barat juga telah mengirimkan bentuk Empati & simpatinya berupa sumbangan Rp.29.500.000,- untuk saudara saudara korban Bencana tersebut.

“Alhamdulillah kita tak lelah untuk senantiasa & selalu mencintai NKRI,” ucap kalpolres.

wawan satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *