Ketua TP PKK Kota Palu Kenjungi Pengungsi

oleh

MITRAPOL, Palu – Sore tadi istri Walikota Palu, Irmawati Hidayat yang juga Ketua TP PKK Kota Palu mengunjungi pengungsi di Posko pengungsian 517 Madinah, Bukit Thursina Jalan Munif rahman,  kelurahan kabonena, kecamatan Ulu Jadi Kota Palu Sulteng, Kamis (11/10).

Dalam kesempatan ini Irmawati Hidayat  juga menyempatkan diri memasuki dan bercengkrama bersama anak anak balita .serta menanyakan tentang pelayanan kesehatan di pengungsian bukit madinah ini.

Beliau berjanji akan membentuk tim yang akan membuat tenda Khusus kesehatan dan menambah dokter di pengungsian. Bukit madinah yang jumlah pengungsi nya lebih kurang 163 kepala keluarga ini.

Dan dalam kunjungan ini nyonya. Irma juga membagikan sembako, keperluan bayi l, pembalut wanita dan juga berjanji akan mengirimkan tenda tenda buat di bagikan pada para pengungsi di sini.

Ia juga  menyempatkan diri buat bercengkrama dengan anak anak di pengungsian posko 517 bukit madinah ., yang saat ini anak anak di pengungsian ini di pandu oleh forum pecinta anak anak kota palu. Untuk mengajak para anak anak agar tidak trauma karna musibah gempa dan sunami yang melanda kota daerah mereka.

Sementara itu tim polda kaltim juga datang , bersamaan dengan rombongan ketua TP PKK dalam rangka membagikan air bersih di hari kedua.

efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *