Pra TMMD: Kebut Jalan Penghubung, Warga Desa Dikerahkan

oleh

MITRAPOL, Jateng – Masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, kebut penataan batu dan perapian jalan makadam, untuk segera dilakukan pengaspalan dalam Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103.
Pembangunan jalan makadam pada kegiatan Pra TMMD terbilang lancar sesuai arahan, guna mengejar target penyelesaian, personel yang ada baik warga maupun anggota TNI diarahkan menata batu dan sebagian memecah batu.

Pelda Sujono yang ada di lokasi menerangkan, pihakmya salut atas semangat warga Desa Durenombo, dan optimis diakhir TMMD semua kegiatan fisik rampung 100 persen.

“Pembangunan jalan makadam sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan Dukuh Dorenombo menuju Dukuh Dorensari sudah mencapai 60 persen,” katanya, Kamis (11/10).

Terpisah Kadus Dorenombo Fahrudin, menyambut untuk membantu pembangunan yang dilakukan jajaran Kodim 0736 Batang, pihaknya akan terus mengerahkan warga secara maksimal.

“Kami sudah menjadwal setiap RT secara bergiliran untuk ikut gotong royong bersama-sama TNI dalam Pra TMMD Reguler ke-103 ini hingga selesai,” timpalnya.

Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *