Relawan Rekanusa Dukung Jokowi Dua Periode

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Dalam pertemuannya dengan Mitrapol, Rabu (10/10/2018) di Gedung Joeng, Ketua Umum Rekanusa, Syarifudin Tahir, menyebutkan bahwa Cawapres Jokowi sekarang makin meningkatkan ektebilitasnya, beliau makin dicintai rakyat Indonesia walau fitnah datang bertubi tubi.

“Inilah bangsa kita, negara lain memuji-muji, malah sebaliknya di dalam negeri sendiri kita malah mencaci maki pemimpin kita sendiri,” ujarnya.

Ia berharal agar rakyat Indonesia jangan ada lagi yang mau ditipu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

“Kita berpegang teguh pada keimanan, karena sesungguhnya pemimpin yang Allah kirim buat kita, pemimpin yang sederhana, merakyat dan pekerja keras. Sifat-sifat itu ada pada jokowi,  dimana beliau tidak punya kepentingan bisnis seperti calon lain.

Sosok Jokowi, lanjut Syarif, benar tulus iklas ingin membangun bangsa ini dari ketinggalan dengan bangsa-bangsa lain yang sudah maju terlebih dahulu dari kita dan mau membangkitkan ekonomi kerakyatan dari desa sampai kota.

“Dengan kesepakatan di berbagai sektor, khusunya pembangunan ekonomi, tidak bisa berkembang apabila tidak adanya dukungan dari sektor pembangunan insfastruktur, seperti jalan, bendungan, dermaga dan irigasi yang sudah Jokowi bangun di periode pertama,” terang Kembali Syarifuddin Tahir yang juga Ketua Umum dan pendiri 6 asosiasi jasa konstruksi di tanah air seperti ASKOPINDO, PERKONAS, PERTINAS, ASAKINDO dan asosiasi tenaga ahli seperti ATAPI dan RAKONAS, serta masih ada lagi asosiasi security dan asosiasi perumahan PERJAPSINDO DAN ASAPPINDO.

Dijelaskan pula, bahwa lahirnya REKANUSA ini bertujuan untuk mendukung kinerja Jokowi untuk bisa tetap berdiri demi memperjuangkan Jokowi untuk membangun lagi di periode kedua.

“Agar lebih terfokus untuk kesejahteraan bangsa Indonesia untuk kuat,  disini harus butuh pemimpin yang pekerja keras, kami pelaku jasa konstruksi sangat bangga dengan pembangunan konstruksi yang sangat pesat di bawah kepemimpinan Jokowi, semoga Allah SWT memberikan kemenangan untuk bapak “Jokowi dan Maruf Amin,” harapnya.

Dalam Keterangannya pada media dikatakan,”Syarif for” Jokowi adalah wadah berkumpul generasi muda Islam. Generasi pamuda Islam milenial,   bahwasanya kelompok setmen pemilu milenial,

“Potensi pemilih yang kritis, membangun kepercayaan, akar kesejarahan, dimana identitas yang berbasis agama berhasil membuat narasi besar, mampu meyakinkan publik sejauh mana pemuda Islam sebagai narasumber besar,   andil dalam gerakan yang betul-betul lahir dari bawa,  ke depannya bagaimana repentasi ini mampu dan banyak diterima masyarakat,” katanya.

Disebutkan, generasi milenial bukan hanya menjadi subyek,  namun juga sebagai obyek,   kemudian generasi yang makin familiar dengan internet sampai  tahun 2018 berdiri. Generasi milenial ini terbagi  5 kelompok generasi nasional yang lahir sebelum tahun 45, generasi terbentuknya generasi muda Islam yang mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin ini, memiliki beberapa karakteritis otoritas media sosial tradisi .

“Dalam dinamika Islam harus memiliki tujuan yang jelas, mordenis, Islamis, milenial mampu tidaknya dapat menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Syarif dalam ulasanya kembali presentasi ini .

Dikatakan, mendapatkan pilihannya,  biasanya untuk saat ini  berdasarkan  mencoba bersama  keluarga. Terkait generasi milenial untuk saat ini sangat berpengaruh narasi besar akan menjadi pertarungan sengit

Generasi milenial ini juga bersifat open terbuka lebih peduli pada masyarakat pendukung, melihat generasi milenial ini ada pada sosok Jokowi.  Kelompok muda milenial dalam kontek negatif,  turut akan membentuk untuk pilihan merek.  

“Milenial dengan peradaban kita berada di generasi yang modern,” katanya.

desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *