Selama Dua Hari Polres Metro Lampung Tangkap Pelaku Narkoba

oleh

MITRAPOL, Metro – Dua hari berturut-turut anggota Sat Narkoba Polres Metro dengan dipimpin Kasat Narkoba AKP Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika, Rabu (10/10/18).

Kasat Narkoba mewakili Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., M.Si mengatakan “Penangkapan pelaku penyalahgunaan narkotika tersebut yang pertama pada Hari Senin tanggal 08 Oktober 2018 pukul 21.00 WIB, ditangkap di kediamannya yang beralamatkan di Kel. Ganjar Asri Kec. Metro Barat Kota Metro atas nama pelaku berinisial (AG yang berumur 31 Tahun). Sedangkan yang kedua Pada Hari Selasa tanggal 09 Oktober 2018, sekitar jam 22.30 WIB, ditangkap di Kel. Hadimulyo Timur Kec. Metro Pusat Kota Metro atas nama pelaku berinisial (TH yang berumur 45 Tahun),”.

Dari pelaku AG, Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti 1 (satu) buah botol pengharum ruangan merk STELLA yang di dalamnya berisi 1 (satu) buah plastik klip bening  yang di dalamnya berisi 3 (tiga) buah plastik klip bening ukuran kecil serta didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan 5 (lima) buah plastik klip bening ukuran kecil bekas pakai narkotika jenis sabu, Seperangkat alat hisap sabu (bong) yang terbuat dari botol kaca dan 1 ( satu ) buah Hp.

Sedangkan pelaku TH ditemukan barang bukti  1 (satu) buah gulungan plastik klip bening ukuran kecil yang didalamnya berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah dompet, 1 (satu) unit handphone merk NOKIA warna Hitam, 1 (satu) unit motor merk Honda Beat warna Putih-Merah.

“Kedua pelaku penyalahgunaan narkotika beserta barang bukti tersebut saat ini sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Metro guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Kasat Narkoba mewakili Kapolres Metro.

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *