Tim Respon Sabhara Polsek Nabire Kota Dapat Pembekalan

oleh

MITRAPOL, Nabire – Bertempat si Aula Promoter Polsek Nabire Kota gelar pembekalan dan pemantapan bagi tim respon Sabhara Polsek Nabire, Rabu (10/10).

Acara tersebut dibuka oleh Kabag Ops Polres Nabire, AKP Helmy Tamaela yang mewakili Kapolres. Para perwira tinggi jajaran Polres dan Polsek pun turut hadir.

Diketahui, acara tersebut bertema “Peningkatan Kemampuan dan Profesionalisme Personil Sabhara Guna Mewujudkan Supremasi Hukum dan Ketertiban Umum”.

Dalam amanat Kapolres Nabire yang dibacakan Kabag Ops Polres Nabire, bahwa Kapolres mengaspresiasi dan terimakasih kepada Polsek Nabire Kota yang sudah membentuk tim Respon Sabhara yang dimana tim ini sudah mulai dan akan bekerja untuk menekan jumlah kejahatan dengan cara preentif atau pencegahan. 

Mengingat jumlah angka kriminalitas dan Laporan pengaduan masyarakat dengan begitu besar jumlah Laporan Polisi di Polsek Nabire Kota dan Polres Nabire maka diharapkan team yang sudah terbentuk ini dapat bekerja guna menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nabire Kota.

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari, 10-12 Oktober 2018 diisi juga dengan Penyajian Materi Menajemen Operasional Sabhara Oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP HELMY TAMAELA, S.IK kemudian dilanjutkan dengan Materi TPTKP dengan Penyaji Materi Kapolsek Nabire Kota Kompol Yohanis BK serta Penyajian Materi Penangan TKP dengan Penyaji Aipda Matheus Matruty, S.Sos Panit Sabhara 1 Polsek Nabire Kota.

Silviyana Nasution

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *