Ungkap Curanmor, Pemilik Kendaraan Apresiasi Kinerja Polisi

oleh

MITRAPOL, Lampung Barat – Homonongan Hutabarat menucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Barat, Tri Suhartanto dan jajaran yang telah mengungkap pencuri mobil kesayangannya L300 yang hilang, Kamis (11/10).
“Terimakasih saya ucapkan untuk Pak Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto dan Kapolsek Sekincau dan seluruh anggota Tim Tekab 308 Polres Lampung Barat yang telah bekerja sekuat tenaga untuk menemukan kembali mobil perjuangan Mitsubhisi L300 milik saya,” ucap Hamonongan Hutabarat warga Sekincau Kabupaten Lampung Barat.

“Alhamdulillah mobil saya telah ditemukan. Terimakasih Pak Kapolres, semoga Bapak Kapolres dan seluruh jajarannya senantiasa sehat sukses, sejahtera selalu dan panjang umur semakin kuat dan jaya Polres Lampung Barat sekali lagi saya Hamonongan Hutabarat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik semoga senantiada dalam Berkah Tuhan Yang Maha Esa”

Begitulah seorang warga mengungkapkan perasaannya atas keberhasilan Kepolisian Lampung Barat menangkap dan menemukan kembali mobil kesayangan & perjuangan Hamonongan.

Ungkapan ini langsung disampaikan pada saat penyerahan kunci mobil kesayangannya itu.

wawan satria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *