Kapolres Lambar Gelar Doa Bersama Untuk Pemilihan Peratin 2018 Serentak Aman Lancar Damai

oleh -29 views

MITRAPOL, Lampung Barat – Polres Lampung Barat dipimpin Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik menggelar doa bersama menjelang pemilihan Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018. Acara doa bersama ini digelar di Masjid AL-IKHLAS Polres Lampung Barat Jl. Sudirman 01 Penataran Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat. Jumat, (12/10/2018).

“Acara Doa bersama ini digelar untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa semoga kelangsungan Pil Peratin Serentak Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2018 dapat berlangsung aman, lancar, damai dan sejuk,” kata Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik dalam sambutannya. Acara ini dihadiri seluruh anggota Pengamanan Pil Peratin beserta staff dan Bhayangkari.

Loading...

Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik mengatakan, selama ini kita telah bekerja dan melayani masyarakat “kita sudah berupaya maksimal dalam mempersiapkan pelayanan pengamanan Pil Peratin Serentak kepada masyarakat kita, karena proses tidak akan membohongi hasil, maka selanjutnya hasilnya tinggal kita serahkan kepada yang di atas,” ujar Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto Sik.

 

 

Wawan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *