Ruang Serbaguna TPI Digunakan Orang Yang Perduli Palu Donggala

MITRAPOL, Jakarta – Terjadinya musibah bencana Gempa Bumi di Palu Donggala Sigi Sulawesi Tengah, menggugah rasa empati masyarakat luas, rasa empati yang tinggi sebagai bukti nyata masyarakat Indonesia yang perduli pada sesamanya.

Tiga Pilar Kecamatan Penjaringan adakan rapat koordinasi Panitia pelaksanaan Peduli Gempa dan Tsunami Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, di ruang serbaguna TPI Pelabuhan Muara Angke Lantai II Kelurahan Peluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara kamis (11/10/2018) pukul 10.30. WIB.

Acara dihadiri, Kapolsek Pelabuhan Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana SH. MM, Ketua DPD HSNI DKI Jakarta H Yan M Sasmita, DPP HSNI Pusat yang diwakili Ahwat, Ketua DPC HNSI Jakarta Utara H Saprudin Baso, UPPP Muara Angke yang diwakili H Hasan Samsudin, Kesehatan Pelabuhan Dr Riko dan KSOP Muara Angke yang diwakili Giya, Ketua Rw 21 Kelurahan Pluit Hj Nutmainah dan 30 orang para tamu udangan.

Ketua DPD HNSI DKI Jakarta H. Yan M Sasmita mengatakan, bahwa becana Gempa Bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, merupakan bencana nasional yang banyak menelan korban harta benda jiwa sehingga perlu kita bantu, rapat koordinasi ini untuk membahas bagaimana mekanisme pemberian bantuan tersebut baik berupa barang maupun uang,”ujarnya.

“Saya sangat mendukung kegiatan peduli bencana ini, kita perlu membantu saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi yang saat ini terkena musibah bencana,” jelas KSOP Muara Angke Giya.

Kanit Binmas Polsek Suda Kelapa IPTU Agus Sutrisno menyampaikan pesan dari Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty yang mengucapkan terimakasih, dan mengapresiasi atas kegiatan peduli sesama terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana Gempa dan tsunami di Palu Donggala Sigi Sulawesi Tengah “mari kita berbuat baik untuk membantu para korban yang terkena musibah ,” pungkasnya.

 

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.