Gerakan Nasional Rakyat Bergerak Bersama Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin Menang

  • Whatsapp

MITRAPOL, Jakarta – 20 Organisasi muda yang tergabung dalam organ relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin mengadakan Deklarasi Gerakan Nasional Rakyat Bersama Jokowi-Ma’ruf Amin menang 2019-2024 di Gedung Juang Jl.Menteng Jakarta Pusat,Minggu (14/10/2018).

Hadir beberapa pembicara yang berkompeten diantaranya Bonie,Tsomara Amani, Firman Jaya Daeli, KH. Maman Iman, Adi Kurniawan, dan Iksan Pasaribu.

Dalam sambutannya Edi kurniawan mengatakan, dibentuknya organisasi ini atau munculnya gerakan ini berdasarkan situasi dan keadaan rakyat saat ini, dimana sebelumnya organisasi ini tidak melibatkan rakyat, barulah galang komponen rakyat, bagaimana seluruh elemen rakyat ini diharapkan bersatu bergandeng tangan karena saat ini sangat rawan, untuk rakyat yang belum mengerti siapa yang harus dipilih menjadi pemimpin negri ini yang dapat dipercaya dan berkualitas.

Kordinator Rakyat Jokowi Firman mengatakan, untuk mampu memberikan kontribusi yang diharapkan dan menjadi simbol komunitas relawan yang terbesar dalam organisasi yang ada ini karena rasa simpatik rakyat yang cinta pada Jokowi karena kekuatan yang sangat kuat.

Ada beberapa strategi agar masa depan Indonesia jauh lebih baik, bersama rakyat melalui berkumpulnya relawan yang ingin bersatu dalam tujuan yang sama bergabung untuk memaknai menyatakan apa yang jadi cita-cita rakyat bersama.

Komunitas ini berharap dan sekaligus mendukung, memenangkan Jokowi dan Ma,’ruf Amin untuk pertarungan yang kita bangun dengan sistim nilai berdasarkan dengan cara memaparkan program dimana proses yang kita lakukan ini tidak lepas dari”pancasila dan Binika tunggal ika ini solusi terbaik” menyejukan hati rakyat untuk tujuan mengabdikan untuk kemenangan bersama rakyat Indonesia.

Kemajuan dan keberhasilan Jokowi membangun infrastruktural yang begitu pesat,dan semuanya itu hanya untuk kesejahteraan rakyat. Kerja nyata Jokowi masih banyak belum selesai, maka perlu satu periode lagi untuk meneruskan programnya.

Daerah pelosok sampai saat ini belum tersentuhnya pembangunan, setara kehidupan yang sangat memprihatinkan dan kesejahteraan pun belum merata yang di rasakan oleh penduduk desa yang sangat terpencil. Dengan adanya program dana desa yang sangat efektif dalam penggunaanya dan pengawasan pun harus di lakukan sangat ketat agar tidak ada kebocoran sana sini. Sehingga program ini benar-benar langsung mengenai sasaran dan kesejahteraan akan di capai rakyat Indonesia menuju adil dan makmur.

 

 

Desi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *