Belasan Anak Jalanan Dapat Pembinaan dari Kepolisian

by -43 views

MITRAPOL, Jakarta – Belasan anak jalanan yang berada di wilayah Kalideres, Jakarta barat diamankan untuk dilakukan pembinaan serta bimbingan oleh Kepolisian Sektor Kalideres, Senin (15/10).

Mereka (anak jalanan-red) diinformasikan sering melakukan keresahan bagi pengendara yang melintas di lampu merah di wilayah Kalideres.

Belasan Anak Jalanan Dapat Pembinaan dari Kepolisian2
Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng

Menurut Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng, atas laporan masyarakat, jalanan tersebut sering melakukan keresahan bagi pengendara yang melintas dengan cara meminta minta uang. Mereka yang diperkirakan masih belasan tahun ini sebagian mengamen serta meminta-minta di persimpangan lampu merah yang membuat pengendara merasa terganggu dan menimbulkan kemacetan.

Pius kembali menjelaskan, pihaknya amankan belasan anak jalanan tersebut guna diberikan pembinaan serta bimbingan untuk tidak melakukan hal tersebut yang membuat pengendara merasa terganggu

“Selain itu kita data dan kita panggil orang tua atau sanak saudara untuk menjemput pulang ke rumah dan memberikan wejangan serta amanah bagi belasan anak anak jalanan itu,” ujar Kompol Pius.

shemy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *