Rakor Pemenangan Partai Berkarya Untuk Pilpres 2019

by -33 views

MITRAPOL, Jakarta – Rapat koordinasi tim pemenangan DPW Partai Berkarya DKI Jakarta, secara berkala akan merangkul Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Koordinator RW (Korwe), Koordinator RT (Korte), Rakor di gelar (14/10).

Tujuan Rakor sudah jelas untuk menyusun kekuatan, dengan melakukan sosialisai, konsolidasi dan penggalangan kader sekaligus pemantapan Caleg di masing-masing Dapil. Langkah ini perlu di ambil untuk menyatukan dan menyeragamkan langkah bersama dengan narasi yang konstruktif agar organ-organ partai memiliki bahasa yang sama kader-kader di grass root. Dengan menyerap aspirasi DPD,DPC,DPAC,KORWE dan KORTE serta Caleg untuk mengetahui persoalan-persoalan yang muncul di lapangan. Untuk memberi solusi yang bijak dan strategi demi pemenangan partai Berkarya di DKI Jakarta.

Untuk tujuan tersebut sudah di jadwalkan kunjungan tim pemenangan tiap 3 hari sekali ke masing-masing DPD guna mengecek,menghimbau,bahkan mengintruksikan apa-apa yang sudah dan akan di lakukan dalam rangka pemenangan partai. Masing-masing DPD Dapil dan Caleg akan di berikan tekhnis dan saran bahkan intruksi cara-cara penggalangan pemenangan di dapil masing-masing.

Semua fungsionaris DPW dan jajarannya di harapkan menggunakan bahasa dan narasi yang konstruktif agar lebih efektif dan lebih tajam dalam masa-masa penhgalangan pemenangan partai.

 

 

Desi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *