Mantan Pramugari, Jadi Pengacara

by -194 views

MITRAPOL, Jakarta – Hennya Handayani Pengacara muda mantan Pramugari Garuda Indonesia angkatan 183 lulusan Universitas Kristen Indonesia (UKI) membela para korban pinjaman online. Dia mendampingi para korban pinjaman online untuk melapor ke Bareskrim dengan pasal pencemaran nama baik.

Memulai karir sebagai seorang Pengacara di Tahun 2010, Henny mempunyai talenta yang sangat kuat, disiplin, cerdas dan cantik, Henny Handayani yang tergabung di KAI (kongres Advokat Indonesia) dikenal sebagai pengacara yang sangat dekat dan peduli dengan rakyat kecil yang membutuhkan bantuan dalam pembelaan dan perlindungan serta penyelesaian masalah hukum.

“Saya iklas membantu kalau klien saya itu benar-benar tidak punya biaya, dan sedang terjolimi dalam suatu masalah.” Ujar Henny kepada awak media Selasa (2/10).

Disampaikan Henny, ia berusaha untuk memahami kondisi lingkungan sosialnya dengan membawa misi besar, memperjuangkan dan melindungi hak masyarakat yang lemah.

“Saya tidak sekedar menjalankan profesi saya sebagai Pengacara semata namun saya akan memperjuangkan hak masyarakat yang lemah”

Selain itu, ia juga ingin memperjuangkan kesetaraan hak, Ia menegaskan, bahwa laki-laki dan perempuan memiliki perlindungan hukum serta hak yang sama sebagai manusia.

Agar bisa berperan dan berpartisipasi dalam membela masyarakat, Henny aktif dalam kegiatan diataranya politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, dan pendidikan.

 

Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *