GO-JEK Siaga Ambulan 24 Jam

oleh

MITRAPOL, Jakarta – Perusahaan Ojek Online PT. Gojek Indonesia yang bekerjasama dengan Ozora Healt care, membuat Terobosan baru untuk rasa aman pengemudi Ojek nya jika terjadi kecelakaan di jalan raya, dengan menyediakan Ambulan berikut tenaga medis didalamnya secara gratis.

gojek

Hal ini di ucapkan oleh petugas perwakilan Satgas Gojek, Rivai, “PT. Gojek, khusus menyediakan fasilitas Ambulan ini guna kepentingan gawat darurat pengemudi ojek yang mengalami Laka Lantas dijalan, kami juga standby 24 jam,” ujarnya, rabu 17/10.

“Saat ini, layanan unit Laka baru ada di Jakarta dulu, kelak pasti merambah ke kota besar lainnya,” lanjut Rivai. Sementara ketika Tim Mitrapol bertanya kepada Laurensius Sawa, S. Kep. Ns yang menjabat sebagai tenaga Medis Ambulan, mengatakan,”didalam Ambulan ini, sudah lengkap perlengkapan dan skill P3K dalam penanggulangan Laka, dimana ada Oksigen serta kelengkapan untuk etape tindakan awal kecelakaan,” kata Loren, panggilan akrab tenaga medis Ambulan Gojek.

Untuk pengemudi Gojek, patutlah bisa memiliki rasa aman dijalan, jika ada kejadian, Ambulan Gojek bisa di hubungi lewat no. 021-50233200, dan semua layanan tersebut adalah gratis.

d’karta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *