Ketua HIPMI Sambangi RTH Kalijodo

by -95 views

MITRAPOL, Jakarta – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta dikunjungi Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) H Andi Rukman Nurdin bersama Istri, Selasa (16/10).

Jamaluddin alias Daenk Jamal saat ditanya awak media mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan kunjungan Andi Rukman.

“Sangat berharga dikunjungi Kakanda H. Andi Rukman Nurdin beserta istri,” ujar Jamal.

Sebagai Wakil Ketua Umum KADIN( Kamar Dagang dan Industri Indonesia) sekaligus Dewan kehormatan HIPMI (Ikatan Pengusaha Muda Indonesia) kedatangannya sebagai silaturahmi tanpa batas, “yang muda harus yang terdepan,” tambahnya…

Saat ditanya dalam rangka apa, Daeng Jamal menjawab sebatas Silaturahmi.
“Hanya karena sudah Jauh-jauh hari beliau memang berencana datang dan mau ketemu untuk silaturahmi, kata beliau, lama mendengar nama Daenk Jamal namun belum pernah melihat langsung sosok saya,” lanjut Jamal.

“Karena sesama berasal dari Tanah sulawesi akhirnya ada waktu dan jodoh ketemu di Taman Kalijodo, selain itu beliau juga meminta restu dan dukungan sesama putra sulawesi Selatan dan Barat untuk maju sebagai caleg DPR-RI Dapil DKI 3,” ujarnya.

H Andi Rukman Nurdin ini, lanjut Daenk mengajak Gerakan Belanja Warung rakyat’
“beliau mengajak kami untuk mendukung “Gerakan Belanja Warung Rakyat” sebagai program Kadin kedepannya.” tuturnya mengakhiri.

Shem

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *