Nota Kesepahaman Kapolres Nunukan dan BNN Nunukan

MITRAPOL, Nunukan – AKBP Jepri Yuniardi ,SIK Kapolres Nunukan Sebagai pihak Pertama Kompol Lamuati SH kepala BNN kab nunukan sebagai Pihak Kedua buat kesepahaman pihak Pertama dan pihak kedua sama-sama membubuhi tanda tangan berlangsung diruangan serbaguna PolresNunukan yg disaksikan Waka Polres dan semua kasat dipolres nunukan.

Maksud kesepahaman ini adalah sbg landasan Kerjasama bagi para pihak dalam bidang Penyelidikan dan penyidikan Tindak Pidana Narkotika di wilayah kab nunukan.

Tujuan nota kesepahaman ini adalah terjaminnya kerjasama yg Sonergiyas Para Pihak Dalam Pelaksanaan Upaya Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana Narkotika guna Untuk Mewujudkan masyarakat bersih dan penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Nota kesepahaman ini hanya berlaku selama 3 tahun terhitung sejak penandatanganan dan apabila dikehendaki dapat diperpanjang atas kesepakatan kedua belah Pihak.

Manakala salah satu pihak yg berkeinginan menghairi Nota kesepahaman sebelum jangka waktu maka salah satunya wajib memberi tahukan secara tertulis kepada pihak Lain.

yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.