Polisi Sambang Pesantren: Polsek Batu Ceper Temui Pengasuh Ponpes Assidiqiyiah

by -87 views
Aiptu Suharno bersama Ustadz Syaikhuna di Ponpes Assidiqiyah, Tangerang, Banten, Rabu (17/10)

MITRAPOL, Tangerang – Menunjang peningkatan pondok pesantren adalah salah satu tugas utama para bhabinkamtibmas di wilayah Batu Ceper, Tangerang.

Salah satunya yang dilakukan Aiptu Suharno dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Assidiqiyah, Rabu (17/10) pukul 19.20 wib.

Dalam kunjungannya tersebut, Aiptu Suharno menemui Ustadz Syaikhuna selaku pengasuh ponpes Assidiqiyah di Jalan Garuda, KElurahan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Tangerang, Banten.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Suharno memberikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan memberikan rasa nyaman kepada warga di Kecamatan Batu Ceper.

Sebelumnya Aiptu Suharno memberi arahan kepada petugas sekuriti ponpes dalam hal pengamanan.

“Jika di dalam penjagaan apabila ada tamu yang tidak dikenal di dalam pondok pesantren, maka diwajibkan memeriksa identitas para tamu tersebut dan dimohon untuk dicatat di buku khusus tamu. arahan selanjutnya adalah untuk para penjaga yang sedang bertugas di harapkan untuk keliling dan lakukan patroli di setiap sudut pondok oesantren jika menemukan hal-hal yang ganjil segerah laporkan kepada kami atau ke kantor polsek batu ceper agar cepat di ambil tindakan kepolisian,” tutur Suharno.

Dencik

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *