Halaman Benteng Bersejarah Dipagar Beton, Anggota DPRK Sabang Kesal

oleh

MITRAPOL, Sabang – Wakil ketua komisi A DPRK Sabang, Albina Arahman, sangat emosi dan kesal setelah melihat pembangunan pagar beton yang melintang di halaman Benteng Anoi Itam Sabang, sampai-sampai kemarahannya ia tulis pada sebuah akun facebooknya.

Albina Arahman mengatakan kepada Mitrapol.com bahwa kemarahan dan kekesalan memang pantas adanya, karena benteng peninggalan zaman jepang itu sangat indah dengan pemandangan yang masih alami, sekarang malah dibangun pagar beton yang sangat merusak keindahan cagar alamnya.

Halaman Benteng Bersejarah Dipagar Beton, Anggota DPRK Sabang Kesal

Terkait dengan pembangunan pagar beton tersebut, Kadisbudpar Kota Sabang, Faisal mengatakan kepada Mitrapol.com bahwa nanti akan kita konfirmasi lagi dengan Pemerintah Provinsi Aceh.

Lokasi wisata bungker ini cukup sejuk karena dikelilingi pepohonan rindang dan rerumputan hijau yang menghampar di tepian tebing laut lepas. Belum lagi pemandangan hamparan perairan Selat Malaka yang eksotis langsung menyegarkan mata. Tak heran, Kompleks Benteng Anoi Hitam cukup populer di kalangan wisatawan, baik lokal maupun asing.

Bukhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *