Gerakan Perubahan Kabupaten Jayapura

oleh

MITRAPOL, Jayapura – KPUD dan BAWASLU Kabupaten Jayapura menggelar acara pembukaan kampanye damai di Lapangan Mandala Genyem Kota, Senin (15/10 2018).

Acara ini dihadiri Ketua DPC Partai Garuda kabupaten Jayapura Musa Apaserai Amd.IP, dan Sekretaris DPC kabupaten Jayapura Jeverson Kere.

Pada pesta demokrasi pemilihan legislatif mandatang yang mana mengusung 25 caleg dari empat dapil dan juga komitmen meraih 8 kursi legislatif di Kabupaten Jayapura tahun 2019,dengan perwakilan perempuan 30% memenuhi kuota sebagaimana dipersyaratkan dalam aturan undang undang.

Rencana dan strategi kampanye Partai Garuda Kabupaten Jayapura pada dasarnya mengikuti dari pada jadwal kampanye yang telah disepakati dan dikeluarkan oleh KPUD Kabupaten Jayapura. Kembali pada komitmen Partai Garuda pusat bahwa Partai Garuda ini adalah partai anti mestrim dimana Partai Garuda berdiri tidak berfokus ketokohan seseorang, namun benar-benar atas komitmen dan upayah dari setiap kader dan semua potensi partai yang ada.

Saat ini apapun kendala disetiap dapil relatif tidak ada, karena yang maju mencalonkan diri sebagai caleg disetiap dapil adalah anak-anak muda yang punya semangat,terbukti ketika Partai Garuda memberikan ruang kepada anak muda bagai mana antusias para pemuda dalam berpolitik.

“Pendaftaran calon Legeslatif dengan sistim online melalui situs Partai Garuda, peminatnya ternyata cukup banyak, mereka sangat antusias untuk menjadi wakil masyarakat melalui Partai Garuda, meskipun tidak semua yang mendaftar bisa terferifikasi, mereka tetap memberi dukungan baik langsung ataupun tidak langsung kepada kami”. ujar Jeverson Kere.

Terkait rencana dan strategi kampanye Pertai Garuda di Kabupaten Jayapura ini, pada dasaranya mengikuti dari pada jadwal kampanye yang telah disepakati dan dikeluarkan oleh KPUD kabupaten Jayapura.
Partai Garuda berkomitmen, bahwa partai Garuda ini adalah partai anti menstrim dimana Partai Garuda berdiri tidak berfokus kepada ketokohan seseorang, namun benar-benar atas komitmen dan upaya dari setiap kader dan semua potensi partai yang ada, sehingga saat ini apapun yang menjadai kebutuhan pengurus sangat dibutuhan para caleg, itulah yang merupakan kebutuhan masyrakat di Kabupaten Jayapura.

Dikatakan kembali pada media, bahwa konstrukturnya adalah Kabupaten Jayapura yang memiliki tokoh-tokoh mudah yang luar biasa, memiliki ide-ide brilian, kreataifitas tertinggi dan mereka ini menjadi sasaran dari pada pertai garuda.

Para kader yang sebelumnya tidak pernah terlibat dalam berpolitik, Partai Garuda melihat ini bukan sekedar sebagai peluang, tetapi ternyata sebagian besar potensi ini adalah peluang dalam menggerakan pembangunan di negara Indonesa.

Kader Caleg partai Garuda Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua memiliki beberapa potensi antara lain tokoh-tokoh muda yang kini sudah melibatkan diri kedalan pertai dimana partai ini juga memberikan ruang kepada mereka untuk menuangkan segala potensi yang mereka miliki.

Diungkapkan pula oleh Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Jayapura, Partai Garuda diisi oleh para tokoh muda, sementara partai-partai lain diisi oleh orang-orang tua, dan inilah yang disebut gerakan perubahan Kabupaten Jayapura.

 

 

Red/Ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *