Polsek Pamulang Berhasil Gagalkan Pelaku Pencurian dengan Senjata Tajam

Barang bukti yang diamankan polisi

MITRAPOL, Tangerang Selatan – Jumat dini hari Pukul 04.10 Wib, Tim Vipers Polsek Pamulang yang di pimpin langsung Kapolsek Kompol Endang Sukmawijaya melakukan patroli mobile di Jl Pajajaran. Pada saat patroli, Aiptu Rahmat melihat dan mencurigai sebuah kendaraan minibus jenis xenia warna hitan No.plat F 1022 HB pada akhirnya Anggota Tim Vipers pilsek pamulang menghampiri kendaraan tersebut dari arah berlawanan sehingga motor anggota buser di tabrak oleh Mobil pelaku.

Kemudian anggota memberikan tembakan peringatan namun demikian mobil tersebut tetap berjalan. Selanjutnya Tim buser melakukan tindakan kepolisian dengan terukur melakukan tembakan ke arah pelaku yang mengakibatkan salah satu pelaku meninggal dunia di TKP dan 2 pelaku luka tembak di bagian kaki dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) untuk di lakukan visum dan pengobatan.

Ketiga pelaku yang tertembak berinisial FA dari Medan, Ridwan dari Aceh, Agus dari Sunda dan Gayus Sunda melarikan diri (DPO)

Barang bukti yang di pakai para pelaku dalam melakukan pencurian satu buah Senjata api Rakitan, Satu Unit mobil minbus merk Toyota Xenia warna hitam dan 21 tabung gas tiga kilo yang sudah dipindahkan ke dalam mobil berikut sembako.

Pelaku diamankan dan kasusnya ditangani polsek Pamulang untuk ditindaklanjuti.

Dencik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.