Kapolsek Sunda Kelapa Ditahan Masyarakat Nelayan Muara Angke

oleh
Kompol Netty Rosdiana Siagian.

MITRAPOL, Jakarta – Terlihat kepercayaan dan kecintaan Masyarakat terhadap Polri, sehingga para Nelayan Muara Angke bukan hanya demo, tapi ternyata sudah melayangkan surat permohonan ke Polda dan ke Presiden, untuk menunda di pindahkannya Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH.MM, ini sangat mengejutkan, seorang Kapolsek bisa dipertahankan oleh warga, ini hal yang jarang terjadi.

Ini benar – benar kejadian yang jarang terdengar, karena seorang Kapolsek tersebut terdengar mau di pindahkan, tetapi seketika itu masyarakat nelayan dan para tokoh serta pokdar muara angke kumpul menjadi satu, mereka mendatangi kantor Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), untuk menyampaikan aspirasinya minta Kapolsek Sunda Kelapa harus tetap tidak boleh diganti ungkap warga. Jumat (19/10).

Menurut keterangan Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) DKI Jakarta H Yan M Winatasasmita, ketika ditemui wartawan Mitrapol di ruang kerjanya mengatakan, apa yang di inginkan masyarakat Nelayan Muara Angke meminta Kapolsek Sunda Kelapa jangan diganti, dan harus menjabat sebagai Kapolsek. dan saya sudah mengirim surat permohon ke Presiden RI. ungkap H Yan.

” H Yan M Winastasasmita menambahkan , Mungkin ini lah seorang kapolsek yang di sukai Masyarakat Nelayan Muara Angke, karena beliau, dekat dengan Masyarakat Nelayan, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta para Ketua Rt, Rw serta dengan anggota Pokdar, dan sering ikut kerja turun langsung ke bawah maka dari itulah Masayarakat merasa punya pimpinan seorang Ibu yang merakyat, yang tulus ikhlas melayani masyarakat, sehingga para Nelayan maupun toga tomas dan pokdar bangkit kesemangatanya untuk menjaga ke amanan dan kenyamanan untuk Mensukseskan Pilpres,”ucap Ketua Nelayan H Yan M Winastasasmita.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian SH.MM ketika ditemui wartawan Mitrapol di ruang kerjanyanya, disaat dimintai tanggapanya mengenai berita yang sudah beredar, mengenai Masyrakat Nelayan Muara Angke yang menginginkan Kapolsek Sunda Kelapa harus tetap menjadi Kapolsek.

“Saya seorang prajurit siap mengabdi kepada Bangsa dan Negara, terutama Masyarakat Muara angke, Namun saya juga sangat loyal kepada pimpinan Saya, biarlah pimpinan yang memutuskan dalam konteks ini, sekalipun memang kita untuk rakyat, namun sekali lagi “Saya akan selalu mendukung kebijakan pimpinan Saya.”pungkas Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdiana Siagian.

Muklis

3 thoughts on “Kapolsek Sunda Kelapa Ditahan Masyarakat Nelayan Muara Angke

  1. Wah… Hebat juga nih polisi gara2 masyarakat suka dengan beliau ditahan tetap jadi kapolsek jarang sekali kejadian begini klo ditahan tidak bakal naik tingkat dong kapolseknya tapi itulah realita klo pelayanan yg terbaik yg dilakukan beliau dapat merangkul semua element masyarakat disekitar kami mohon dimanapun ditempatkan jadilah pelayan masyarakat yg baik dan bijak agar kesuksesan melingkupimu ibu polisi. Saya acungkan jempol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *