Pelaku Pemukulan Security Berhasil Diamankan Polisi

MITRAPOL, Jakarta  – Jajaran Unit Reskrim Polsek Kalibaru mengamankan seorang pemuda, pelaku pemukulan terhadap Security yang dilakukan malam hari di jalan Re Martadinata , No 100 Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat lalu.

Diketahui tersangka berinisial MH (31) beralamat rumah di jalan Muara Bahari Tanjung Priok Jakarta Utara.

Belum diketahui motif pelaku melakukan pemukulan terhadap security tersebut, hingga saat ini pelaku diamankan anggota polsek kalibaru dan masih didalami kasus tersebut,  Sabtu, (20/10).

Tersangka MH melakukan pemukulan terhadap security  saat malam hari sekira pukul 21.30  wib di depan jalan Martadinata dengan menggunakan plat besi yang sangat panjang, hingga membuat  anggota security tersebut mengalami pendarahan dibagian kepala .

Menurut Kapolsek Kalibaru kompol Agung budi Laksono. “Tersangka diamankan jajaran anggota reskrim saat melakukan observasi di wilayah itu yang di pimpin oleh kanit Reskrim Iptu, Supriyono, dengan barang bukti, plat besi dengan panjang 60 cm, yang  digunakan untuk memukul Stefen korban, saat malam itu.

“Pelaku MH kini kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut beserta barang bukti jika pelaku benar melakukan tindakan itu kita akan kenakan pasal penganiayaan 351 KHUP,” tutupnya Agung.

semy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.