Seorang Pemuda Diborgol Polisi Karena Sabu

MITRAPOL, Sumut – Kembali Satres Narkoba Polres Tanah Karo kembali menciduk seorang laki-laki berusia 40 tahun yang bernama Zeflen Purba warga Jln. Veteran Gg . Serasi kel. Gundaling II Kec. Berastagi Kab. Karo karena di duga penyalah gunaan Narkotika jenis sabu sabu.

Pada hari jumat 19/10 jam 20.45 Wib di rumah kontrakan tersangka sendiri, dalam penggeledahan terhadap tersangka dan penggeledahan dalam rumah tersangka Jln. Veteran Gg. Serasi Kel. Gundaling II  Kec. Berastagi Kab. Karo di temukan 5 paket Narkotika jenis sabu yang di sembunyikan tersangka dalam sebuah boneka berbentuk gajah berwarna abu abu di atas kasur dan setelah di timbang berat bruto 1,68 gram dan turut juga di sita sebagai barang bukti sebuah telepon seluler merek Stowberry  warna merah hitam model lipat.

Tersangka dan semua barang bukti di boyong ke kantor Polres Tanah Karo guna di proses selanjutnya. untuk giat memberantas peredaran dan penyalah gunaan narkoba di wilayah Tanah Karo, Team Satnarkoba Polres tanah karo selalu aktif mengadakan operasi penangkapan kepada semua oknum yang hendak bermain main dengan Narboba , dengan tujuan agar semua lapisan masyarakat di wilayah kerja Polres Tanah Karo dapat terbebas dari pengaruh buruk efek dari Narkoba itu.

Sehingga generasi bangsa ini dapat meraih cita cita masa depan nya dengan sukses tanpa terkontaminasi oleh Zat berbahaya dari narkoba.

Dukungan dari masyarakat pun sangat membuat para penegak Hukum ini bersemangat untuk melaksanakan aktifitas nya dengan penuh tanggung jawab.

rivaldi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.