Daeng Jamal Resmikan Baruga Coto Makassar Bintang Timur

MITRAPOL, Jakarta – Rumah makan Baruga Coto Makassar Bintang Timur milik Daeng Jamal diresmikan, Senin (22/10/18).

Rumah makan yang berada di pinggir jalan depan vihara teluk intan Jakarta Utara ini menyajikan  banyak berbagai menu makan, Dengan variasi proses masakan goreng, rebus, tumis  hingga bakar, selain makanan di rumah makan Baruga cotto Makassar juga ada aneka minuman jus es, teler, pisang ijo, pallu butung, serta es kelapa muda serut

Rumah makan Baruga cotto Makassar milik Daeng Jamal Bintang Timur ini banyak menyajikan makanan khas dari wilayah Timur seperti cotto, ikan bakar, ikan kari serta aneka jus yang diolah dengan khas masakan Makassar

Dalam peresmian rumah Makan Baruga cotto Makassar daeng jamal Bintang Timur berlangsung khitmah

“Alhamdulillah hari ini peresmian RM Baruga Coto Makassar, terima kasih para tamu undangan yang sudah datang ke rumah makan saya,” katanya.

Rumah makan bertemakan rumah panggung sederhana bergaya minimalis elegan ini, Sudah diresmikan oleh Daenk Jamal didampingi istri tercinta Nur Hidayah.

Dirinya minta doa kepada seluruh lapisan masyarakat untuk Rumah makannya ini.

“Ini cara saya demi menciptakan lapangan kerja mengurangi pengangguran di Jakarta dan sekaligus berperan aktif dalam pelestarian salah satu budaya dan kuliner khas bangsa Indonesia menjadi berkah buat kita semua,” doa dan harapnya.

Saya bersyukur bisa mendirikan lagi lapangan kerja melalui rumah makan ini. Dan saya Gak bisa berkata lagi, jujur terharu atas apa yang saya lakukan ini semata untuk sesama,”jelasnya saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam acara Perwakilan Polsek Penjaringan, Lurah Penjaringan, para peserta Senam KJS Pelangi kalijodo, Pasukan Garda Bintang Timur.

“Saya senang ada tamu jauh saya, kenal beberapa hari sudah mau singgah keperesmian Rumah Makan saya,” katanya.

semy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.