Warga Jembatan Lima Ditemukan Tewas Usai Kejang-kejang

  • Whatsapp

MITRAPOL, Jakarta- Di Jalan KHM Mansyur Kelurahan Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan mayat Laki-laki inisial AS (66) yang tewas menyender di pagar Ruko Indosurya, Sabtu siang (20/10).

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa dengan mengenakan kaos oblong warna Putih dan celana panjang warna biru.

“Korban ditemukan tewas menyender pagar Ruko di Jalan KH Masyur Jembatan Lima,” tutur Kompol Iver Son Manossoh SH, Sabtu Sore (20/10).

Kompol Iver Son mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, korban sebelumnya terlihat kejang-kejang dan mengeluarkan darah dari mulut.

Kemudian para saksi membantu korban namun sudah tidak tertolong. Selanjutnya saksi menghubungi SPKT Polsek Tambora, secepatnya Unit Reskrim menuju lokasi untuk olah TKP.

“Tidak di temukan adanya tanda2 kekersan ataupun Penganiayaan dan Diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya,namun untuk mengetahui dan memastikan sebab meninggalnya, korban langsung di bawa ke RS Cipto Mangun Kusumo untuk di otopsi,” tuturnya.

red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *