Pasukan Emak-emak Bakar Tempat Hiburan Malam di Dhamasraya

oleh

MITRAPOL, Dharmasraya – Maraknya tempat hiburan malam di Kabupaten Dharmasraya, membuat banyak kalangan pasukan emak emak menjadi kesal serta kalap mata.

Mereka dengan beramai ramai mendatangi tempat tersebut dan menahan beberapa orang yang di duga pekerja di kafe remang remang tersebut. “Tindakan ini kami lakukan karna sudah merasa kesal pak, akhir – akhir ini banyak kejadian di daerah kami seperti pencurian yang marak terjadi ditempat kami ini, seperti hasil kebun sawit dan karet banyak yang di panen malam sama orang orang tak bertanggung jawab, sangat meresahkan sampai banyak nya keluarga yang hancur rumah tangganya karena sang suami sering ketempat hiburan malam ini, “celetuk seorang emak – emak yang enggan di sebutkan namanya.

Karena merasa di biarkan berakativitas tempat hiburan karaoke malam di Sitiung 4 blok D kenagarian koto gadang kecamatan koto besar Kabupaten Dharmasraya, puluhan emak emak , ibu ibu dan para istri melakukan aksi demo di tempat kafe  hiburan karoke dan mengaman berapa pekerja kafe hiburan karoke malam yang diduga pekerja hiburan malam (PSK) kejadian siang kemaren hari, Senin (22/10).

 

Warga Nagari Koto Gadang ( Emak- Emak) melakukan sock terapi pada tempat  hiburan di jembatan Pangaian. Warga yang merasa diresahkan oleh keberadaan tempat hiburan ini bersama – sama datang dan membubarkan aktivitas yang ada di sana.

Beberapa pekerja digiring ke kantor Wali Nagari Koto Gadang untuk dimintai keterangan. Warga berharap tempat hiburan ini tidak dibuka kembali, karna semakin banyak nya massa yang datang serta merta akhirnya mereka membakar tempat hiburan tersebut ,” biar kapok pak agar nggk ada lagi yang berani buka tempat hiburan malam seperti ini lagi nanti , “kata salah satu warga.

efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *