LPKNI Sukses Gelar Seminar

MITRAPOL, Jambi – Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) sukses menggelar Seminar bertemakan Konsumen Cerdas Era Digital di Kota Jambi, yang digelar di Hotel Cosmo Kota Jambi, Senin (22/10).

Ketua Umum LPKNI Kurniadi Hidayat mengatakan, seminar perlindungan konsumen digelar dapat terlaksana berkat kerjasama antara Kesbangpol Pemerintah Provinsi Jambi.

Atas kesuksesan Kegiatan ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi yang telah membantu kami, sehingga terlaksana dan Kami merasa bangga karena LPKNI salah satu Ormas yang terpilih menjadi mitra Kesbangpol Provinsi Jambi,” kata Kurniadi.

Ketua UMUMNLPKNI Kurniadi juga merasa puas dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman kepada peserta seminar dengan harapan semakin banyak masyarakat sebagai Konsumen semakin Cerdas dan Kritis. “Kita peduli terhadap sesama untuk membantu konsumen yang hak-haknya dirampas oleh pelaku usaha,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Pemprov Jambi bapak Drs. H. M Asnawi AB. MM sangat mengapresiasi seminar yang diselenggarakan oleh LPKNI karena tujuan seminar ini adalah mencerdaskan konsumen di Indonesia. Terlebih lagi bapak Drs. H. M Asnawi. AB. MM menyambut baik dengan adanya Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) yang kantor Pusatnya di Provinsi Jambi dengan waktu belum sampai dua tahun telah memiliki 20 perwakilan yang tersebar di Kabupaten dan Kota di Provinsi lainnya.

“Kami mengapresiasi dengan adanya LPKNI se-Indonesia yang berpusat di Jambi ini. Karena dengan adanya lembaga ini, kita dapat memberikan contoh kepada daerah-daerah lain dan kami berharap LPKNI tetap eksis dan terus bekerja untuk masyarakat sebagai konsumen” pungkasnya.

 

 

Oscar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.