Kepala Imigrasi Nunukan Ferry Herling, Kembali Bertugas Dipusat

MITRAPOL, Nunukan kaltara, Kepala Imigrasi Nunukan Ferry Herling SH meninggalkan Kantor imigrasi nunukan setelah dilantik dikantor Kanwil Imigrasi Samarinda beberapa hari yang lalu menduduki jabatan baru pada kantor imigrasi pusat jakarta, dan digantikan Hanton Huzali Sebagai pejabat baru kepala imigrasi Nunukan.

Mutasi jabatan merupakan hal yang lumra dan terjadi disetiap intansi baik Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai BUMN.

“Ferry Herling kurang lebih 2 tahun bertugas sebagai kepala imigrasi Nunukan, lama dan senang kerjasama dengan intasi baik kepolisian dan dukungan semua komponen masyarakat untuk memudahkan suatu tugas kami.

Silaturahmi dan kerjasama yang saya bangun selama ini agar pejabat yang baru untuk meningkatkan dan membangun serta mempererat talisulaturahmi.

Selama ini kita berusaha memperkatat Kelyar masuknya warga Negara Asing yang bekerja maupun Warga Negara Indonesia keluar masuk tanpa memiliki dokumen yang sah saya berharap tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan dan menjadi Perhatian Negara.

Saya ucapabkan terimakasi kepada semua forum Komunikadi Pimpinan Daerah yang tak bisa saya sebutkan satu persatu begitu juga kepada semua masyarakat serta Insan Pers yang banyak membantu dalam memberikan Informasi yang aktual.

Permasalahan yang dihadapi imigrasi nunukan yakni letak Gegrafis kita sangat sulit, Perbatasan kita cukup panjang dan lebar berharap kedepan ada tambahan pegawai imigrasi untuk menempati pos -pos yang ada diperbatasan untuk meningkatkan pengawasan selain itu meningkatkan Wada Tempora kerjasama dengan pihak angkatan laut Satgas pamtas yang bertugas menjaga perbatasan.

Berpesan kepada pejabat yang baru agar meningkatkan kerja sama semua element masyarakat terutama para intansi Pertikal untuk mengedepankan miss Komunikation dan sinergitas.” tutup Ferry

yusup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.