Kapolsek Neglasari Blusukan di Karanganyar Hadiri Pengajian Bulanan MUI

  • Whatsapp

MITRAPOL, Tangerang – Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, hadiri Pengajian bulanan Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Neglasari bertempat di Aula Kantor Kelurahan Karanganyar, Jalan Nyimas Melati, Karang Anyar, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (27/10).

“Saya mengucapkan selamat datang kepada guru, orang tua kita Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaidi Nawawi dan terima Kasih atas waktu yang diberikan,”ujar Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengawali Sambutannya.

Sementara Pengajian bulanan yang mengambil tema “Untuk Mempererat Ukhuwah Islamiah dan  Ukhuwah Wathoniyyah (Kebangsaan)” diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Neglasari dihadiri sebanyak 100 orang Jamaah.

“Kompol R. Manurung mengatakan,”Kegiatan pengajian ini sangat penting untuk membendung pengaruh buruk hoax di medsos dan bagi warga yang perlu konsultasi mengenai Kamtibmas dan masalah narkoba atau keluarga silahkan komunikasi dengan Binmas atau langsung kepada saya,” ujar Manurung.

“Lanjut Kapolsek, Salah satu penyebab meningkatnya kriminalitas adalah kurangnya komunikasi yang baik dalam keluarga, Mari kita jaga komunikasi yang baik dalam keluarga karena kunci keberhasilan dalam keluarga adalah komunikasi,”tuturnya

Dikatakan Kapolsek bahwa Kemajuan Teknologi saat ini harus dapat dimanfaatkan secara positif dan bermanfaat.

“Tahun 2019 digelar Pemilu, mari kita bersama – sama sukseskan dan kita jaga situasi Kamtibmas wilayah Neglasari dan Kelurahan Karanganyar lebih aman dan kondusif,” ucap Kapolsek

Dari pemantauan awak media, nampak hadir dalam kegiatan antara lain Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaidi Nawawi, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, Sekcam Neglasari Ricky Fauzan, Ketua MUI Neglasari Ustadz Cecep Supriadi, Babinsa Kelurahan Karanganyar Serma Hafidz, Ketua RT dan RW Kelurahan Karanganyar serta Ibu ibu majelis taklim Pengajian.

Sementara kegiatan berlangsung, Apresiasi Positif disampaikan Ustadz Cecep selaku Ketua MUI, “Saya Selaku Ketua MUI dan Masyarakat Neglasari mengucapkan terima Kasih atas kehadiran dan himbauan Kapolsek Neglasari, Semoga Wilayah kita tetap aman dan Kondusif sesuai harapan Kita bersama”.

Sm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *