Melawan Petugas Saat Hendak Ditangkap, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

oleh

MITRAPOL,Sumsel – Akibat melawan saat hendak ditangkap dari sergapan petugas dan mencoba kabur dari kejaran, Ismail (32) dan Heryadi (50) diberikan tindakan tegas dan terukur dengan cara ditembak kakinya. Awal kejadian, bermula saat kedua tersangka mencoba mengambil motor yang sedang terparkir di pinggir lorong Family Setia Kelurahan 7 Ulu sekitar pukul 19:30 wib. (22/10).

Namun saat melancarkan aksinya tersebut, digagalkan dengan adanya orang yang berteriak, ”maling, maling…! Kemudian bertepatan dengan kejadian, ada anggota Jatanras yang sedang melintas di tempat kejadian sehingga keduanyapun dapat langsung di amankan.

Ismail yang tercatat sebagai warga Faqih Usman, Kecamatan Seberang Ulu, mengaku panik saat ada yang memergoki dengan teriakan maling. Saat hendak kabur terdengar tembakan ternyata kaki saya yang kena,” ungkap Ismail saat pres rilis di Mapolda Sumsel. Jumat (26/10).

 

Selain mengamankan kedua tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti yakni satu buah kunci Liter T, satu motor Yamaha jenis Mio BG 6165 RS atas nama Nyayu Fatimawati milik korban dan satu lagi Honda Beat dengan nopol BG 6715 AAN.

Kasubdit III Jatanras AKBP Yoga Baskara mengutarakan, kedua tersangka dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, “Kedua tersangka saat diamankan mencoba lari dan memberikan perlawanan kepada petugas sehingga keduanya diberikan tindakan tegas terukur,” pungkasnya

Adri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *