Miris! Seorang Polisi jadi Korban Percobaan Pembunuhan Sang Istri dan Selingkuhan

oleh

MITRAPOL, Merauke – Aiptu Ramin Kanit Intelkam Polsek tanah miring Polres Merauke, Papua jadi korban rencana pembunuhan atas hubungan asmara yang dijalin SS (45Tahun) yang merupakan istrinya sendiri dengan tersangka B alias S di rumah kos pelaku jalan raya mandala, spadem belakang kantor organda pada hari Senin (22/10) sekitar pukul: 22.00 wit.

diketahui B alias S telah menjalin hubungan percintaan dengan SS yang merupakan Istri Korban Aiptu. Ramin sejak tahun 2009 silam, bahkan konon katanya di tahun 2010 kedua pasangan selingkuh ini sudah berencana menikah namun gagal karena korban Aiptu Ramin tidak menceraikan Istrinya SS.

SS yang juga anggota Bhayangkari di mapolsek tanah miring polres merauke tersebut tega bersama selingkuhanya B Alias S berencana menghilangkan nyawa Aiptu. Ramin.

Pelaku B alias S menggunakan palu yang sudah disiapkan SS Istri Korban dirumah pelaku kemudian menghantam bagian belakang kepala Korban Aiptu Ramin sebanyak tiga kali kemudian korban Aiptu ramin diseret masuk ke kamar mandi, Karena korban Aiptu Ramin masih sempat teriak minta tolong, pelaku kembali memukul dengan tanganya ke arah pipi kiri dan pipi kanan korban, Sehingga Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul.

Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH dalam Press Release di halaman Mapolres Merauke, Selasa, (23/10) Pukul: 15:00Wit, mengatakan.

“Awalnya keluarga korban membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke dan mengatakan korban jatuh dikamar mandi namun berdasarkan hasil pengamatan Dokter dan Kami (Kepolisian) tidak yakin dengan
laporan keluarga sehingga kepolisian melakukan pendalaman lebih lanjut dan ternyata memang terjadi perencanaan percobaan menghilangkan nyawa korban Aiptu Ramin yang juga merupakan anggota kami (polres merauke)”. Beber AKBP. Bahara Marpaung, Dirinya juga mengatakan Kedua Pelaku barhasil ditangkap di Area Bandara Mopah, Merauke.

Kapolres melanjutkan “hasil pemeriksaan sementara ini bahwa, istri korban berinisial SS sedang menjalin hubungan (asmara) dengan tersangka dan adanya kecemburuan tersangka dengan korban sehingga mengakibatkan percobaan pembunuhan terhadap Aiptu. Ramin. Terang kapolres

dirinya juga mengatakan Korban hingga saat ini sedang dirawat di RSUD Merauke, rencananya korban akan dirujuk ke Rumah Sakit di Makassar, bila memang kondisi korban memungkinkan untuk berangkat, dan Langkah langkah kepolisian saat kini kita sudah memeriksa saksi-saksi sebanyak enam orang dan masih penyelidikan lebih lanjut. Ungkapnya.

Dalam Press Release, barang bukti antaran lain, palu seberat 3Kg dengan panjang 40cm, celana korban dan celana pelaku yang berlumuran darah, bantal dan kasur berlumuran darah, dan sebuah mobil avanza yang digunakan pelaku.

tersangka dikenakan KUHP Pasal 340 Subsider 338 Junto 56 tentang pembunuhan berencana dengan kurungan maksimal 20 tahun penjara.

Qodri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *